//
Ada Skenario Jatuhkan Dahlan Iskan | Survey : Dahlan Iskan Tak Tertandingi | KPK Pastikan Jemput Paksa Anas | Fakultas Kedokteran Unsrat Manado Kembali Panas | Tangker Karam, BBM Cemari Laut Tagulandang | Sendikat Sejata Api Filipina Masih Berkeliaran | Langganan Manado Post Gratis ke Hongkong-Macau | Manado Waspada Bencana | Sebelas Ribu Warga Manado Tanpa NIK-KK
news menu leftnews menu right

 

Home Ekonomi Program Super Untung BTN, Nabung Langsung Dapat Hadiah


Program Super Untung BTN, Nabung Langsung Dapat Hadiah PDF Print E-mail
Wednesday, 30 October 2013 04:48

MANADO— Jelang akhir tahun 2013, Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Manado, kembali menghadirkan kejutan spesial buat para nasabahnya. Tak tanggung-tanggung, dalam program bertajuk ‘Super Untung’ yang baru di-launching bulan ini, para nasabah yang menabung langsung diberi hadiah tanpa harus diundi. Dan nasabah pertama yang mendapatkan hadiah langsung dari BTN adalah keluarga Jefta Sumanti, pegawai di Dinas Pehubungan Kabupaten Minahasa Utara. Hadiah satu unit sepeda motor automatic dan sebuah gadget Samsung yang menjadi hadiah pilihan Jefta dan keluarga diserahkan Kepala BTN Manado Syafaruddin Harahap di kantornya, kemarin.

“Oktober ini, kami me-launching program Super Untung. Dimana, dalam program ini, para nasabah yang memiliki tabungan di BTN minimal Rp60 juta dan disimpan dalam jangka waktu enam sampai 60 bulan (5 tahun), akan langsung mendapatkan berbagai hadiah menarik dari BTN, dan hadiahnya dipilih langsung sesuai yang diinginkan nasabah,” ungkap Harahap, usai menyerahkan hadiah.

Dijelaskannya, program ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat untuk menanamkan budaya dan mengajak warga Manado dan Sulut pada umumnya untuk menabung. “Dan keuntungan menabung di BTN, selain pastinya aman dan menguntungkan, para nasabah akan menerima insentif dalam bentuk hadiah yang akan langsung diberikan pihak bank tanpa mengeluarka uang sepeser pun,” tutur lelaki familiar ini.

Ditambahkan Wakil Kepala Cabang Bidang Consumer Moody LY Runtunuwu, dalam program ‘Super Untung’ yang akan dilaksanakan hingga 31 Desember mendatang, BTN menargetkan 100 nasabah sebagai penerima hadiah. “Selain program Super Untung, BTN punya program ‘Homebastis’. Yakni undian dengan grand prize satu unit rumah tinggal seharga Rp1 miliar. Undian ini berdasarkan poin yang akan diundi di Jakarta, Desember mendatang,” terang Moody.

Sementara itu, Jefta Sumanti nasabah pertama yang mendapat hadiah dari BTN mengaku sangat senang dan bersyukur. “Saya dan keluarga tidak menyangka akan mendapat hadiah yang luar biasa ini. Saya menabung di BTN  karena BTN merupakan bank yang tepat untuk menginvestasikan dan menyimpan uang dengan aman. Juga banyak hadiahnya,” tukas Sumanti. (cw-07/syl)

 

 

Manufaktur Hope - Dahlan Iskan

 



Kawanuapolis Ekonomi Pembangunan Editorial Pembaca&Penulis My Campus Kesehatan Nasional Internasional



Powered by Manado Post.